Home » » FTS 19 Review

FTS 19 Review

 FTS 19 Review - FTS merupakan sebuah game sepak bola android yang ringan dan offline. Pihak developer hanya merilis sampai FTS 15 saja, sedangkan selain itu, ialah versi mod sepeti FTS 17, FTS 19, FTS 19 dan yang lainnya. Saat ini saya aka review FTS 19.

 FTS 19 mod menurut saya sudah lebih baik dari FTS Mod tahun sebelumnya, yang mana grafis sudah lebih hd, ada fitur select channel dan yang lainnya. Ada banyak sekali versi FTS 19 mod, dan yang paling umum ialah mod PES 2019, mod FIFA 19 dan update transfers. Anda bisa memilih FTS 19 yang Anda suka, tapi mungkin Anda akan bingung.

FTS 19
FTS 19 Mod

 Di blog ini nantinya saya akan bagikan banyak First Touch Soccer 2019 Mod untuk Anda semua kalian bisa pilih mana yang Anda suka.

 FTS 19 masih banyak disukai oleh banyak pengguna android karena grfais yang lebih bagus, tampilan bersahabat dan juga bisa update pemain. Jika kalian moder, kalianbisa update pemain sendiri, liga dan yang lainnya.

 Jika ada kompetisi musiman, seperti Piala dunia, ECL, AFF atau yang lainnya, maka akan bermunculan FTS mod terbaru dengan mebel-embel kompetisi tersebut.

Cara Instal FTS 19

Inilah langkah-langkah instal game FTS 19 :
  1. Download file game
  2. Ekstrak file, ada apk, data dan obb
  3. Instal file apk sampai selesai ( Jangan dibuka dahulu )
  4. Pindahkan file yang ada dalam folder Data tadi ke Internal/Android/Data/...
  5. Pindahkan file yang ada dalam folder Obb tadi ke Internal/Android/Obb/...
  6. Mainkan gamenya


Catatan : Gunakan aplikasi untuk ektrak file zip, rar atau 7zip. Anda bisa gunakan Zarchive, Rar Android, Esfiles atau yang lainnya, namun banyak yang menggunakan Zarvhive karena cara pemakaian yang mudah.


0 komentar:

Posting Komentar

Game Pilihan

Arsip Blog